Selasa, 05 Juli 2016

Parsial Lahir Jual obat aborsi

jual obat aborsi
https://gooddoctorcompany.com | jual obat aborsi terpercaya


Salah satu bentuk yang paling kontroversial dari jual obat aborsi adalah parsial kelahiran jual obat aborsi. Ini pada dasarnya mengacu pada proses medis yang disebut dilatasi utuh dan ekstraksi. Ini adalah prosedur pembedahan yang melibatkan penghapusan seluruh atau janin utuh dari rahim melalui leher rahim. Istilah "parsial kelahiran jual obat aborsi" pertama kali digunakan di depan umum, politik, dan hukum wacana untuk membahas legalitas prosedur di Amerika Serikat.

Perdebatan tentang hal ini lebih sering karena istilah serta prosedur. Para penentang istilah menyebutnya sebagai penemuan politik digunakan untuk mencari dukungan yang lebih besar untuk pembatasan hukum yang lebih besar. Di sisi lain, pendukung istilah menyebutnya sebagai deskripsi akurat tentang prosedur yang diwakili.


Prosedur ini dikembangkan oleh Dr James McMahon pada tahun 1983. Beberapa tahun kemudian, istilah? kelahiran parsial jual obat aborsi? mulai bermunculan di mana-mana mengacu pada prosedur. Istilah ini pertama kali digunakan pada tanggal 4 Juni 1995, oleh media selama acara pro-kehidupan yang didukung undang-undang membatasi jual obat aborsi s. Istilah "hisap otak jual obat aborsi" juga digunakan bersama dengan istilah "parsial kelahiran jual obat aborsi" oleh para aktivis pro-kehidupan, seperti Janet Folger, selama ini.


Pada tahun 2003, Presiden George W. Bush menandatangani Partial Birth Jual obat aborsi Ban Act. Hukum ini menggambarkan prosedur sebagai "prosedur mengerikan dan tidak manusiawi yang tidak pernah medis diperlukan." Banyak pendukung pro-life mempertimbangkan setara prosedur untuk pembunuhan bayi atau pembunuhan.

Medan pertempuran utama tentang jual obat aborsi s penawaran dengan risiko kesehatan potensial untuk ibu. Itulah sebabnya hukum obat aborsi yang paling anti-jual dianggap inkonstitusional oleh Mahkamah Agung. Hukum aborsi obat anti-jual yang tidak mengizinkan prosedur dalam keadaan khusus telah sewenang tertimpa oleh Mahkamah Agung. Namun, American Medical Association baru-baru ini menyatakan bahwa sebagian kelahiran jual obat aborsi tidak pernah medis diperlukan, memungkinkan untuk penciptaan hukum yang melarang prosedur ini.