Sabtu, 25 Juni 2016

Mengapa saya Percaya Jual obat aborsi Harus Legal, Aman dan Langka

jual obat aborsi
https://gooddoctorcompany.com | jual obat aborsi terpercaya


Saya selalu menjadi pendukung hak perempuan untuk memilih. Hal ini tidak hanya bahwa saya seorang pendukung jual obat aborsi. Saya tidak pernah memiliki aborsi jual obat dan tidak berpikir saya bisa. Namun, saya harus memiliki hak untuk membuat keputusan sendiri - tidak telah memaksa pada saya. Posisi saya di jual obat aborsi benar-benar sangat sederhana - itu harus legal, aman dan jarang.

Alasan yang paling penting untuk keyakinan saya bahwa di jual obat aborsi harus hukum dan aman sangat terkait erat dengan hak-hak perempuan. Sebuah masyarakat yang mengontrol dan membelenggu kebebasan perempuan tidak bisa sepenuhnya bebas. Saya percaya masalah ini adalah salah satu kekuasaan dan kontrol - dominasi - atas perempuan. Jika laki-laki bisa hamil jual obat aborsi bahkan tidak akan menjadi masalah. Kehamilan danperawatan anak telah lama cara bahwa pria telah dikendalikan dan didominasi perempuan serta dibatasi pendidikan mereka dan kehidupan profesional. Ketika jual obat aborsi yang dilarang atau dibatasi oleh undang-undang maka itu menjadi lebih dari sebuah isu kontrol dan diskriminasi - ditujukan pada kelas bawah. Kita tahu bahwa jual obat aborsi tidak akan hilang sepenuhnya, setidaknya sampai kontrol kelahiran yang universal gagal-aman ada, dan bahwa orang-orang dari cara akan dapat memperoleh aman jual obat aborsi di sini atau di luar negeri. Melarang jual obat aborsi hanya memastikan bahwa masyarakat miskin dan kurang beruntung akan memiliki alternatif yang aman.

Saya tidak pernah mengerti mengapa begitu banyak orang menaruh begitu banyak waktu, uang dan usaha ke melarang aborsi jual obat ketika menghabiskan waktu yang sama, uang dan usaha untuk membantu wanita tanpa pilihan dan membantu banyak anak-anak yang dilecehkan dan diabaikan kita sudah memiliki akan melakukan jauh lebih banyak untuk mencegah jual obat aborsi s daripada hukum apapun yang bisa. Berlawanan dengan banyak jual obat musuh aborsi keyakinan, saya tidak percaya jual obat aborsi adalah pilihan yang mudah bagi kebanyakan wanita - dan bagi mereka itu adalah pilihan yang mudah mungkin lebih baik mereka tidak tanggung jawab yang diberikan untuk kesehatan dankesejahteraan dari janin atau anak. Banyak wanita yang memilih untuk memiliki aborsi jual obat merasa mereka tidak memiliki alternatif. Mengapa tidak bekerja untuk benar-benar membantu para wanita sehingga mereka memiliki pilihan dan pilihan? Sampai masyarakat kita benar-benar bertanggung jawab kepada anak-anak yang sudah lahir sehingga kita tidak memiliki anak menderita kelaparan, kemiskinan, penelantaran, dan penyalahgunaan - dan semua anak-anak kita diberikan setiap kesempatan untuk pendidikan yang berkualitas dan masa depan maka saya tidak ingin melihat waktu dan sumber daya yang ditujukan untuk pencegahan jual obat aborsi. Pikirkan membantu wanita-wanita yang kurang beruntung dan anak-anak sebagai mencegah jual obat aborsi s besok. Cukup melarang jual obat aborsi tidak akan memecahkan akar masalah, melainkan akan mendorong mereka yang membutuhkan sebuah jual obat aborsi ke gang-gang belakang, tetapi jika Anda dapat memecahkan masalah penyalahgunaan dan kemiskinan maka akan ada kehamilan yang tidak diinginkan lebih sedikit dan lebih sedikit jual obat aborsi s.

Jika kita ingin masyarakat yang benar-benar bebas dan benar-benar bertanggung jawab untuk semua anggotanya kemudian jual aborsi obat harus legal dan aman. Jika musuh jual obat aborsi benar-benar ingin berhenti jual obat aborsi s maka mereka harus bekerja pada mengatasi akar penyebab jual obat aborsi - kemiskinan, kekerasan, dan kurangnya kesempatan. Semakin banyak kita lakukan untuk memberikan wanita kebebasan memilih dan kontrol atas kehidupan mereka maka jarang jual obat aborsi akan. Lalu semua orang menang.