Rabu, 22 Juni 2016

The Jual obat aborsi Debat di Jamaika

jual obat aborsi
https://gooddoctorcompany.com | jual obat aborsi terpercaya


Jual obat aborsi adalah kejahatan kejahatan di Jamaika. 1864 Pelanggaran Terhadap Individu Act menjadikan hukuman curam untuk memperoleh atau menghadiri aborsi jual obat. Di Jamaika, aborsi jual obat s hanya hukum untuk menyelamatkan nyawa ibu, atau untuk menjaga kesehatan fisik dan / atau mentalnya. Menurut 1864 Act, jual aborsi obat s tidak legal dalam kasus pemerkosaan, inses, penurunan janin, dan terutama tidak hanya karena kehamilan yang tidak direncanakan, tidak diinginkan, atau tidak nyaman, namun, hukum umum akan memungkinkan jual obat aborsi di kasus pemerkosaan, inses dan kelainan janin meskipun kedua wanita dan aborsi praktisi jual obat dapat dipenjara untuk obat jual aborsi itu sendiri. Undang-undang tentang buku-buku dan aplikasi umum hukum sangat bertentangan. Siapapun yang terbukti bersalah diri menginduksi jual obat aborsi, atau membantu seseorang dalam mendapatkan jual obat aborsi dapat dikenakan hukuman penjara seumur hidup. Bahkan dengan hukuman curam ini, perempuan Jamaika mempertaruhkan penjara dan kadang-kadang bahkan kematian untuk mengakhiri kehamilan yang tidak diinginkan.

Medical Association of Jamaica melaporkan bahwa, pada tahun 2004, penyebab utama ketiga kematian ibu adalah jual obat aborsi dan, yang, meskipun undang-undang saat ini terhadap jual obat aborsi, itu berkomitmen untuk memastikan bahwa semua wanita, yang memilih untuk melakukannya , memiliki akses ke aman dan dilakukan dengan benar jual obat aborsi s. Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) melaporkan bahwa lebih dari 19 juta ilegal jual obat aborsi s dilakukan di seluruh dunia setiap tahun dan bahwa mereka jual aborsi obat s sering dilakukan di bawah kondisi yang tidak steril dan dilakukan oleh praktisi berlisensi.

tingkat kehamilan remaja adalah di semua waktu tinggi di Jamaika dan, meskipun gadis remaja telah menawarkan pilihan untuk pil jual obat aborsi, mereka masih terus mencari ilegal jual obat aborsi s. Pada usia 19, 45 persen penuh perempuan Jamaika telah hamil. Sebagai komplikasi menambahkan, tingkat HIV dan AIDS adalah pada kenaikan di Jamaika karena jumlah perempuan muda beralih ke prostitusi untuk membayar untuk aborsi jual obat. kelompok perempuan sedang membicarakan posisi mereka sendiri di jual obat aborsi. Kebanyakan pro-pilihan, tetapi yang lain tampaknya enggan untuk go public dengan sikap tegas.

Di Amerika Serikat, Roe vs Wade memutuskan jual obat aborsi masalah dalam hal hukum. Ini bukan untuk mengatakan bahwa jual obat aborsi tidak tetap menjadi perdebatan sengit di negara ini dan banyak lainnya. Pada akhirnya, Jamaika harus mengeluarkan undang-undang perusahaan yang mendefinisikan jual obat aborsi dan akses ke layanan aborsi jual obat bagi perempuan negara itu. Cara baik bahwa keputusan berlangsung akan menimbulkan perdebatan dan kekerasan mungkin.